Sabtu, 10 Mei 2008

Ibu

Ibu....

Ibu...
aku sungguh-sungguh minta maaf
jika tak bisa membuatmu bangga
jika tak bisa membuatmu bahagia

Aku tak tau apa yang terjadi pada ku
aku selalu ingin membahagiakanmu
aku juga ingin membahagiakan keluarga

tapi keinginan itu hanya sebatas dalam hati
tindakan yang kulakukan tak selalu mencerminkan itu

jika saja ibu tau,
ibu pasti sedih
ibu pasti kecewa

Ibu...
waktu begitu cepat berlalu
hingga waktu yang tersisa semakin sedikit
aku tak tau apakah mampu
menyelesaikan semua kewajibanku

ibu....
seperti yang engkau katakan
bahwa aku tak boleh menyerah
aku harus terus berusaha
tirakat, dan berdoa pada Allah

Aku belum menyerah bu...
aku masih terus berupaya
dengan waktu yang tersisa

Ibu...
aku hanya mohon restumu
aku hanya mohon doa mu
agar aku bisa menjalankan ini semua

terimakasih Ibu,

ya Allah berilah aku kekuatan
berilah aku petunjuk
untuk dapat membahagiakan ibu ku

Berilah beliau kesehatan
berilah beliau umur panjang
hingga bisa bangga melihat anaknya

Amin...

Surabya, 10 Mei 2008
21.37
--
SUHAR
http://gohan-sck.blogspot.com

"semangat dan tetep tersenyum... :)"

1 Comment:

Tohari said...

Aduh bung...!!!

Thanks for visit to my home page, hope you brief me to be advance home like yours.

jujur aku masih gaptek hal ini.

Thanks for attention

email : gohan.sck@gmail.com or visite me | on Friendster | on Multiply | on Wordpress